Kami mengundang para peneliti, akademisi dan praktis untuk mengirimkan manuskrip hasil penelitian ke Jurnal Algoritma, ISSN 1412-3622 (Cetak), ISSN 2302-7339 (Online). Jurnal Algoritma diterbitkan dua kali setahun pada bulan Mei dan November. Saat ini Jurnal Algoritma telah terindeks oleh Google Scholar, IPI, Garuda, One Search, Semantic Scholar, Microsoft Academic, dan telah Terakreditasi SINTA Peringkat 4 melalui Surat Keputusan Direktur Jenderal Pengelolaan Kekayaan Intelektual Kementerian Riset dan Teknologi/ Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional Republik Indonesia Nomor: 200/M/KPT/2020.

Focus and Scope
Jurnal Algoritma merupakan media publikasi hasil penelitian dalam kajian bidang Teknologi Informasi (TI), Sistem Informasi (SI), Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), Multimedia (MM), dan Ilmu Komputer (Computer Science).

Publication Fee
Untuk Submit dan Review Manuskrip adalah Bebas Biaya, namun Jika manuskrip Anda diterima untuk dipublikasikan, Anda diminta membayar guna menutupi biaya publikasi, sejumlah 500.000,00 (IDR)

Penerimaan manuskrip sudah dimulai dari sekarang. Kami tunggu manuskrip terbaik bapak/ibu untuk publikasi yang berkualitas. Setiap artikel yang diterima sudah dilengkapi dengan DOI (Digital Object Identifier).

Yosep Septiana, M.Kom

Editor in Chief