Isi Artikel Utama

Abstrak

Augmented Reality (AR) merupakan media promosi online yang interaktif dan inovatif yang memberikan pengalaman baru yang menarik bagi konsumen. Dalam industri furniture, teknologi AR dapat digunakan untuk mempermudah konsumen dalam memilih produk dan mengurangi resiko kesalahan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengimplementasikan teknologi Augmented Reality dalam media promosi produk furniture berbasis web dengan menggunakan metode Multimedia Development Life Cycle. Metode ini digunakan untuk membantu pengembangan aplikasi web AR yang efektif dan efisien. Penelitian ini penting karena media promosi yang efektif dapat memengaruhi keputusan pembelian konsumen. Hasil akhir yang di harapkan adalah sebuah media promosi produk Furniture yang menerapkan fitur Augmented Reality (AR) dalam media promosinya.

Kata Kunci

Augmented Reality Furniture Multimedia Development Life Cycle Promosi Augmented Reality Furniture Multimedia Development Life Cycle Promotion

Rincian Artikel

Cara Mengutip
[1]
D. D. S. Fatimah, A. D. Supriatna, dan I. Gotawa, “Pengembangan Media Promosi Furniture Berbasis Augmented Reality Menggunakan Multimedia Development Life Cycle”, Jurnal Algoritma, vol. 21, no. 1, hlm. 98–106, Mei 2024.

References

Read More