Jurnal Algoritma merupakan jurnal yang digunakan untuk mempublikasikan hasil penelitian dalam bidang Teknologi Informasi (TI), Sistem Informasi (SI), dan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), Multimedia (MM), dan Ilmu Komputer (Computer Science).
E-ISSN: 2302-7339 | P-ISSN: 1412-3622
DOI: https://doi.org/10.33364/algoritma/v.11-2
Diterbitkan: Sep 1, 2014
Terbitan Utuh
Artikel
IMPLEMENTASI MODEL-VIEW-CONTROLLER UNTUK PERANCANGAN APLIKASI CHATROOM
DOI : https://doi.org/10.33364/algoritma/v.11-2.174
PENGEMBANGAN APLIKASI PRESENSI DI PT. INTI BANDUNG BERBASIS DESKTOP APPLICATION
DOI : https://doi.org/10.33364/algoritma/v.11-2.181
PERANCANGAN APLIKASI LAPORAN PENJUALAN JAM DI CV. DUTA SERVICE JAM BEKASI MENGGUNAKAN METODELOGI UNIFIED APPROACH
DOI : https://doi.org/10.33364/algoritma/v.11-2.188
RANCANG BANGUN APLIKASI PENGENALAN DASAR BAHASA ARAB SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA
DOI : https://doi.org/10.33364/algoritma/v.11-2.196
PENGEMBANGAN APLIKASI PETA WISATA GARUT BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT
DOI : https://doi.org/10.33364/algoritma/v.11-2.206
PENGEMBANGAN APLIKASI ZAKAT BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE
DOI : https://doi.org/10.33364/algoritma/v.11-2.213
PERANCANGAN SISTEM PAKAR UNTUK DIAGNOSIS PENYAKIT AMENOREA DENGAN MENGGUNAKAN METODE EXPERT SYSTEM DEVELOPMENT LIFE CYCLE
DOI : https://doi.org/10.33364/algoritma/v.11-2.220
PENGEMBANGAN GAME EDUKASI 3 DIMENSI BAHASA INGGRIS SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK ANAK
DOI : https://doi.org/10.33364/algoritma/v.11-2.230
RANCANG BANGUN APLIKASI E-COMMERCE DI OUTLET PERSIB HARDCORE MENGGUNAKAN METODE BERORIENTASI OBJEK
DOI : https://doi.org/10.33364/algoritma/v.11-2.237
PENGEMBANGAN SISTEM PAKAR UNTUK DIAGNOSA PEMILIHAN ALAT KONTRASEPSI
DOI : https://doi.org/10.33364/algoritma/v.11-2.246
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF ILMU PENGETAHUAN ALAM (IPA) BERBASIS MULTIMEDIA
DOI : https://doi.org/10.33364/algoritma/v.11-2.254
PERANCANGAN APLIKASI LAPORAN LABA RUGI MENGGUNAKAN METODE BERORIENTASI OBJEK
DOI : https://doi.org/10.33364/algoritma/v.11-2.264
PENGEMBANGAN APLIKASI PENGENALAN HURUF, ANGKA DAN WARNA UNTUK ANAK USIA DINI BERBASIS ANDROID
DOI : https://doi.org/10.33364/algoritma/v.11-2.273
PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PENDISTRIBUSIAN LIQUIFIED PETROLEUM GAS (LPG) DI PT. DENAS SHANTIKA PERKASA
DOI : https://doi.org/10.33364/algoritma/v.11-2.282
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI BERBASIS MULTIMEDIA DI MADARASAH TSANAWIYAH DARUL MUTAALIMIN
DOI : https://doi.org/10.33364/algoritma/v.11-2.291
RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI BARANG MASUK DAN BARANG KELUAR (Studi Kasus di CV. Berkah Mandiri Teknik Bandung)
DOI : https://doi.org/10.33364/algoritma/v.11-2.302
RANCANG BANGUN APLIKASI SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENJADWALAN MATA PELAJARAN DI SMK CILEDUG AL-MUSSADADIYAH
DOI : https://doi.org/10.33364/algoritma/v.11-2.313
PERANCANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN LINGKUNGAN HIDUP UNTUK SISWA KELAS VI SEKOLAH DASAR BERBASIS ANDROID
DOI : https://doi.org/10.33364/algoritma/v.11-2.323
RANCANG BANGUN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF AUTODESK 3DSTUDIO MAX MENGGUNAKAN METODOLOGI PENGEMBANGAN MULTIMEDIA VERSI LUTHER-SUTOPO
DOI : https://doi.org/10.33364/algoritma/v.11-2.332
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI KEPENDUDUKAN BERBASIS WEB
DOI : https://doi.org/10.33364/algoritma/v.11-2.341